Saturday, October 26, 2013

my fav song

cinta pertama dan terakhir



Sebelumnya tak ada yang mampuMengajakku untuk bertahanDi kala sedih
Sebelumnya ku ikat hatikuHanya untuk aku seorangSekarang kau di sini hilang rasanyaSemua bimbang tangis kesepian
Reff:Kau buat aku bertanyaKau buat aku mencariTentang rasa iniAku tak mengertiAkankah sama jadinyaBila bukan kamuLalu senyummu menyadarkankuKau cinta pertama dan terakhirku
Sebelumnya tak mudah bagikuTertawa sendiri di kehidupanYang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perluMembagi kisahku saat ada yang mengertiSekarang kau di sini hilang rasanyaSemua bimbang tangis kesepian
Repeat Reff
Bila suatu saat kau harus pergiJangan paksa aku 'tuk cari yang lebih baikKarena senyummu menyadarkankuKaulah cinta pertama dan terakhirku
kapan ya datengnya cinta terakhir buat gw,,hihihi

No comments:

Post a Comment