Wednesday, November 6, 2013

currently reading

sekarang lagi baca buku ini nih,,mudah-2an bagus,,kata yang udan baca sih ok..ttq vampire gitu dech..


tapi covernya kurang wow neh...

sinopsis : 
Roman Draganesti adalah pria idaman setiap wanita. Tampan, kaya, dan cerdas, namun ia memiliki sebuah rahasia kecil: ia adalah vampir berusia lima ratus tahun. Karena sebuah “kecelakaan” ia membutuhkan bantuan dokter gigi untuk memasang taringnya kembali sebelum fajar tiba.

Shanna Whelan hanyalah seorang dokter gigi biasa, kecuali kenyataan bahwa ia harus bersembunyi dari kejaran mafia Rusia. Ia menemukan dirinya dalam situasi berbahaya ketika mereka berhasil menemukannya tepat sesaat setelah Roman tiba di kliniknya. Ketika Roman menyadari bahwa musuh lamanya menjadi pemimpin kawanan vampir Rusia yang memburu Shanna, ia tahu kalau Shanna tidak akan selamat tanpa perlindungannya. 

Meskipun tidak tahu apakah Roman bisa dipercaya atau tidak, Shanna tidak punya pilihan selain mengikuti pria itu. Saat tinggal di kediaman Roman, Shanna menyadari sisi lembut Roman yang menawan. Bagi Roman, semakin banyak waktu yang dihabiskannya bersama Shanna, semakin ia menyadari bahwa ia telah jatuh cinta kepada wanita itu. Sanggupkah Roman memercayai kalau Shanna tidak akan membunuhnya saat mengetahui jati dirinya yang sesungguhnya? Akankah Shanna menggunakan kemampuan yang ia warisi untuk menyelamatkan Roman atau malah mengkhianati pria itu?(less)


bisa gitu yah vampire ke dokter gigi,,hihihhi

No comments:

Post a Comment